Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

SEO News

latest

Cara Membuat Script Imacros 5000 Webmail

Cara membuat script imacros merupakan cara yang paling mudah untuk memasukkan data pada sebuah web atau pada banyak web dalam satu kali per...

Cara membuat script imacros merupakan cara yang paling mudah untuk memasukkan data pada sebuah web atau pada banyak web dalam satu kali perintah. Imacros adalah sebuah tool kecil / add ons pada firefox dan chrome yang fungsinya tidak diragukan lagi bagi para pemain SEO.

Berikut ini contoh Penggunaan Imacros :

  • - Memasukkan data dalam jumlah banyak ke sebuah website.
  • - Memasukkan data dalam banyak data ke banyak website.
  • - Mengirimkan promosi produk melalui whatsapp ke beberapa data prospect.
  • - Menambah list pertemanan facebook semuanya dalam satu kali Klik.
  • - Memfollow dan unfollow list akun twitter dalam satu kali klik.
  • - Submit blog di berbagai social bookmark yang banyak dilakukan oleh pemanin SEO.
  • - Mengumpulkan data dari web dan disimpan di harddisk dalam bentuk file csv (excel).
  • - Membuat banyak email untuk kepentingan Optimasi website.

Dan video youtube kali ini berupa tutorial cara membuat 5000 webmail yang akan digunakan pada project GSA Search Engine Ranker.
Berikut ini tahapannya :

  1. Menit ke 0:00 - Prolog tentang cara membuat script imacros.
  2. Menit ke 2:27 - Cara Install firefox 51.0 agar bisa menjalankan imacros versi 8.9.7, Silahkan download di Firefox 51.0
  3. Menit ke 5:17 - Cara Download dan install imacros 8.9.7, Silahkan download di iMacros 8.9.7
  4. Menit ke 6:41 - Cara configurasi imacros, dengan cara clik tombol manage.
  5. Menit ke 10:25 - Tutorial cara membuat 5000 email webmail dengan menggunakan imacros. Demo video : cara membuat 10 email webmail dengan script imacros yang sama.
  6. Menit ke 37:55 Penutup.

iMacros untuk pertama kali ditemukan pada tahun 2001 oleh Mathias Roth. Pada dasarnya, iMacros merupakan alat perekam makro pertama yang dirancang khusus dan dioptimalkan untuk browser web dan pengisian formulir.

Tools iMacros juga bisa digunakan untuk pengerjaan yang bersifat mengulang (looping) pada sebuah web browser baik itu online maupun offline. Tidak itu saja, iMacros sendiri bisa mengekstrak suatu data dalam website seperti tulisan dan gambar, kemudian data tersebut akan disimpan kedalam komputer kita yang berformat .csv dan txt.

Selain itu, iMacros juga bisa menterjemahkan kegiatan dalam web browser, diantaranya yaitu mengetik, mengklik mouse dan bahkan bisa upload file dari komputer kita ke website dengan script iMacros yang sudah dibuat.

Contohnya pada saat melakukan follow atau like pada instagram, tanpa kita sadari aktivitas tersebut bersifat mengulang. Dan dengan menggunakan iMacros ini Anda bisa mengaturnya untuk melakukan following atau like berkali-kali dalam sekali klik. Dan juga bisa dikasih delay dimana kita akan klik pada tombol yang ada di browser.

Selanjutnya akan bongkar rahasia script imacros bermacam-macam pekerjaan yang erat hubungannya dengan pekerjaan SEO.

Informasi lebih lanjut, silahkan klik : Metime to Change Channel

Tidak ada komentar